Menampilkan Menu Run Pada Menu Start

Waktu setelah instal ulang windows 7 kemarin, saya agak sedikit mengeluh nih dengan fiturnya, saya perhatikan mengapa di menu start-nya tidak ada shortcut untuk mengakses menu RUN padahal menu RUN sendiri merupakan fitur yg sangat penting, walau ada cara alternatif dengan meneken tombol win + R, tapi saya biasa mengakses menu RUN melalui menu start, jadi hal ini menjadi sedikit masalah bagi saya, tetapi setelah mombongkar pengaturan-pengaturan di windows 7 tersebut akhirnya saya menemukan settingan untuk menampilkan dan menyembunyikan menu RUN di dalam menu start.
Nah bagi kalian yg memiliki masalah seperti saya, dan ingin tahu solusinya bisa ikuti petunjuk atau panduan berikut ini.

1.Klik kanan pada menu start, kemudian pilih properties.
2.Setelah terbuka pergi ke tab "start menu", lalu pilih costumize.


3.Akan terbuka jendela baru, kemudian cari opsi "RUN command", lalu beri tanda centang kemudian klik OK.

4.Selesai..dan sekarang shortcut menu RUN telah tampil di dalam menu start kalian.

Title: Menampilkan Menu Run Pada Menu Start
Posted by:Unknown
Published :2013-06-15T00:22:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Menampilkan Menu Run Pada Menu Start

Title: Menampilkan Menu Run Pada Menu Start
Posted by:Unknown
Published :2013-06-15T00:22:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Menampilkan Menu Run Pada Menu Start
:

0 comments: