Cheat Money Game Zombie Shooter

Kali ni saya akan berbagi sebuah artikel tentang cheat game. Bicara soal game sepertinya kurang asyik kalo main game tanpa yg namanya cheat (cara curang), dipostingan kali nih saya akan mengasih tahu tentang cheat money game zombie shooter, game nie terbilang cukup seru, dimana kita harus membasmi zombie-zombie yg
berkeliaran dikota yg akan kita temui didalam game tersebut.
Dan tidak usah banyak basa-basi lagi, langsung aja kalian simak caranya di bawah ini.

Bahan :
1.game zombie shooter
2.cheat engine

Langkah-langkah :
1.pastinya langkah pertama kita buka dulu game zombie shooter, tunggu loadingnya selesai sampai kita berada di jendela seperti gambar dibawah ini.


2.Kemudian klik pada bagian new game, dan kita akan beralih ke jendela pemilihan profil, disini terserah mau pilih profil yg mana, kemudian ketikan nama yg anda inginkan pada kolom "enter your name", kemudian pada kolom mode to play klik campaign.

3.Langkah selanjutnya kita akan beralih kejendela baru seperti pada gambar dibawah ini, dari jendela ini lah kita akan memulai cheat yg sudah saya siapkan, kemudian minimazekan game ini dengan cara menekan tombol windows pada keyboard yg ada disebelah tombol CTRL sebelah kiri bawah.

4.Setelah game diminimazekan buka program cheat engine dan pilih value type 4bytes.


5.kemudian pada cheat engine klik gambar computer yg ada di bawah menu file, dan akan terbuka kotak dialog process list seperti gambar dibawah ini, kemudian pilih icon zombie shooter pada kotak dialog process list, dan klik open.

6.Untuk langkah berikutnya setelah selesai mengatur process listnya pada kolom hex di cheat engine isikan dengan nomor 220, 220 didapatkan dari money game yg kita punyai sekarang, kemudian klik first scan, dan akan muncul banyak address.

7.Untuk langkah selanjutnya kita buka lagi game zombie shooter tadi, hingga muncul gambar seperti dibawah ini, pada jendela ini belilah 1 aksesoris yg dapat kita beli, tujuannya agar uang yg kita punyai bisa berkurang (statusnya berubah), contoh saya membeli night vision, hingga sekarang uang yg saya punyai hanya 70, yg tadinya 220.

8.Ditahap ini kita minimize kan lagi game zombie shooternya, dan buka cheat engine yg telah kita buka sebelumnya, dan pada kolom hex ketikkan lagi uang yg sekarang kita miliki (70), seperti gambar di bawah ini.

9.kemudian klik next scan, tunggu sampai proses scan-nya selesai, setelah selesai address yg bnyak kita dapati tadi sekarang tinggal 1 address, kemudian double klik address tersebut, dan address tersebut akan pindah kebagian bawah, kemudian doble klik angka 70 yg ada di kolom value, dan akan muncul kotak dialog baru dan isikan dengan angka 99999999 kemudian klik ok, seperti gambar dibawah ini.

10.dan langkah terakhir kita tinggal buka lagi game yg kita minimizekan tadi, dan lihat pada bagian money game, akan berubah menjadi 99999999.

Dengan money sebanyak itu kita bisa beli semua senjata yg ada dishop, dan meng-upgrade-nya sampai bintang 3.
Dan selamat bergame ria dengan semua senjata yg kita miliki.
Title: Cheat Money Game Zombie Shooter
Posted by:Unknown
Published :2013-03-21T04:03:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cheat Money Game Zombie Shooter

Title: Cheat Money Game Zombie Shooter
Posted by:Unknown
Published :2013-03-21T04:03:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cheat Money Game Zombie Shooter
:

0 comments: