Cara Save Settingan Game Naruto Shippuden Storm 3 Full Burst

Bagi kalian yg suka sama anime naruto, pasti sering juga kan mainin serial gamenya, apa lagi sekarang telah dirilis serial game terbarunya, yaitu NARUTO SHIPPUDEN Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, waktu pertama kali saya mencoba memainkannya saya sangat mengharapkan sebuah petualangan yg seru dari game ini, tapi ternyata sebelum saya berhasil masuk ke halaman utama game ini, saya sudah menemukan masalah, yaitu waktu menjalankan file exe dari game naruto shippuden ini kita akan dihadapkan oleh jendela pilihan, atau jendela setting seperti ini.


Nah dibagian pengaturan itulah saya menemukan masalah, ternyata apa yg telah saya setting, mulai dari resulation, control, sound, dsb. ternyata settingan saya tersebut tidak tersimpan didalam game ini padahal waktu proses penginstalan semua berjalan lancar.
Nah disini jika kalian menemukan kendala/maalah yg sama seperti saya dapatkan tadi, ternyata solusi untuk mengatasi masalah tersebut sangatlah mudah, jika biasanya kita ingin menjalankan sebuah file .exe kita hanya perlu double click saja file tersebut, tetapi untuk game naruto shippuden storm 3 full burst ini, cara itu salah, dan cara yg benar adalah dengan, meng-klik kana file .exe game tersebut, lalu menjalankannya dengan opsi "Run as administrator". dengan cara itu maka settingan yg sebelumnya gagal tersimpan, maka akan tersimpan sesuai yg kita setting.
Dan jika kalian ingin menggunakan cheat, kalian bisa download trainer game naruto storm 3 full burst DISINI
Title: Cara Save Settingan Game Naruto Shippuden Storm 3 Full Burst
Posted by:Unknown
Published :2013-11-14T21:28:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Save Settingan Game Naruto Shippuden Storm 3 Full Burst

Title: Cara Save Settingan Game Naruto Shippuden Storm 3 Full Burst
Posted by:Unknown
Published :2013-11-14T21:28:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Save Settingan Game Naruto Shippuden Storm 3 Full Burst
:

7 comments:

Muhammad Yusuf, S.Pd said...

Terima kasih buat infonya min

Unknown said...

ok sama2 gan yusuf..

Unknown said...

Min , saya punya kendala nih . Kenapa setelah saya pake run as administrator malah saat di play ga bisa . Padahak controlnya sudah ga disable lgi , mohon bantuannya min

Unknown said...

sebelumnya klo gx pake mode run as administrator, bisa di play gx.??

Unknown said...

Saya juga sama tu gak bsa di play pdahal uda run as adminisrator, dan sbagaix mhon penjelasanx
Terimaksi

Kevin Octavianus Halim said...

Makasih gan atas infonya :) bener" berguna :D thanks bgt ya gan =))

Unknown said...

yang d klik itu langsung ke aplikasi nya ya gan ?