Fungsi Google Selain Untuk Searching

Google yg kita tahu sebagai mesin pencarian terbesar, ternyata memiliki fungsi lain selain menampilkan apa yg kita cari. Saya sebetulnya tidak sengaja juga sih menemukan sebuah artikel yg membahas tentang fungsi-fungsi google selain untuk searching, setelah saya baca artikelnya tenyata fungsi-fungsi lain dari google tersebut cukup berguna juga untuk kita ketahui dan itu baru saya ketahui setelah saya membaca artikel tersebut.
Berikut adalah fungsi-fungsi lain goole yg bisa kalian gunakan.

1.Google Calculator
Google bissa juga kita gunakan sebagai calculator, dengan memasukan angka beserta dengan operatornya, maka google akan menampilkan hasil dari perintah yg kita input tersebut, kemudian juga google akan menampilkan aplikasi calculator, bahkan dengan mode scientific.


2.Untuk Mengetahui IP Address Komputer
Cara menggunakannya cukup mudah, kita tinggal memasukan keyword My IP pada google, dan google akan menampilakan IP address dari komputer/perangkat lain yg kita gunakan.

3.Converter Suatu Satuan
Kita juga bisa menggunakannya sebagai mesin converter, dengan menggunakan format "x unit to unit", dan google akan menampilkan hasilnya.

4.Google Time
Fungsi ini akan menampilkan  waktu pada lokasi tertentu, kita tinggal menuliskan "time lokasi".

5.Untuk Mengetahui Cuaca di Suatu Daerah
untuk menggunakannya, kita tinggal memasukan keyword dengan format " weather city country", kemudian google akan menampilakan informasi cuaca dari kota tersebut.

6.Untuk mengkonversi Mata Uang
Fungsi ini hampir sama dengan fungsi nomor 3, tetapi untuk menggunakan fungsi ini kita harus tahu kode mata uang dari suatu negara.

Mungkin itulah beberapa fungsi google selain untuk search engine yg mungkin belum kita ketahui, untuk itu gunakanlah fungsi-fungsi diatas jika kita membutuhkannya.
Title: Fungsi Google Selain Untuk Searching
Posted by:Unknown
Published :2013-03-30T02:58:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Fungsi Google Selain Untuk Searching

Title: Fungsi Google Selain Untuk Searching
Posted by:Unknown
Published :2013-03-30T02:58:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Fungsi Google Selain Untuk Searching
:

0 comments: