Thema Full Glass Windows 7

Gonta-ganti tema adalah hal yg paling mudah untuk mempercantik tampilan komputer, dan tentunya untuk membuat kita tidak jenuh dalam melihat tampilannya. Saya sendiri punya banyak koleksi thema, dan disini saya mau berbagi salah satu thema favorit saya. Thema ini memiliki efek tersendiri yaitu transparant, sehingga memunculkan kesan tersendiri. Bagi yg penasaran nih saya kasih screenshoot-nya.


Ingin coba ??nih saya kasih file .rar nya,silahkan DOWNLOAD DISINI

cara penginstalan : setelah kalian download instal infiniti.exe, hingga selesai kemudian instal lagi file Black_Glass_Enhanced v05. filenya sudah saya sisipkan dalam paket winrarnya.setelah selesai tutup semua jendela windows kemudian buka my computer, maka SELAMAT...tampilan komputer anda sudah transparant.
Title: Thema Full Glass Windows 7
Posted by:Unknown
Published :2013-03-14T05:23:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Thema Full Glass Windows 7

Title: Thema Full Glass Windows 7
Posted by:Unknown
Published :2013-03-14T05:23:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Thema Full Glass Windows 7
:

0 comments: