Ganti Format Video dengan Format Factory

Ada kejadian nih saat saya belum kenal dengan aplikasi format factory, saya pernah mendownload sebuah video klip dari youtube, dan kemudian langsung saya pindahkan ke handphone saya, ketika saya ingin memutar video tersebut dari handphone saya ternyata tidak bisa, ada pesan yg mengatakan format file tidak didukung, setelah saya cek format video yg saya download tadi adalah .flv, jelas handphone saya tidak mendukung format video tersebut, sempat bingung juga dengan masalah ini, dan kemudian saya coba tanya ke mbah google aplikasi untuk merubah format video, lalu saya menemukan aplikasi format factory ini, setelah saya baca petunjuk ternya tidak sulit menjalankannya terlebih lagi aplikasi ini bisa diatur dalam mode bahasa indonesia. Bagi saya aplikasi ini cukup penting hadir di komputer saya karna juga tidak jarang
mendownload video-video dari komputer daya kemudian men-transfer-nya ke handphone (bukan bokep ya..hehe).
Nah bagi yg sedang mengalami masalah seperti saya tadi, bisa kalian coba juga nih aplikasi-nya DISINI
untuk cara merubah format-nya, simak saja petunjuk berikut.

1.Buka aplikasi format factory yg telah kalian download tadi, kemudian tentukan akan di ganti format apa video tersebut. Seperti contoh saya ingin mengganti ke format .3gp, klik saja pada tulisan 3gp.


2.Setelah itu akan muncul jendela baru, klik add file untuk mencari video mana yg akan kita ganti formatnya, kemudian klik ok.

3.Lalu kita akan kembali ke jendela pertama, akan ada daftar video yg kita pilih sebelumnya, untuk melanjutkan prosesnya klik saja start pada bagian atas.

4.kemudian prosesnya akan berjalan, jika sudah selesai klik output folder untuk menemukan video yg sudah terganti formatnya tadi.

Keunggulan dari aplikasi format factory ini kita tidak hanya bisa merubah format video menjadi .3gp saja, tetapi bisa juga dirubah dalam berbagai macam ekstensi, dan lebihnya lagi, kita juga tidak hanya bisa mengganti format pada video saja, tetapi juga bisa merubah format music, picture, dan juga bisa menggabungkan video atau pun lagu. lihat saja pilihan fiturnya pada bagian kanan aplikasi.

Untuk format factory-nya bisa kalian DOWNLOAD DISINI
sekian dulu artikel dari saya...semoga bermanfaat.
Title: Ganti Format Video dengan Format Factory
Posted by:Unknown
Published :2013-04-06T00:30:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ganti Format Video dengan Format Factory

Title: Ganti Format Video dengan Format Factory
Posted by:Unknown
Published :2013-04-06T00:30:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ganti Format Video dengan Format Factory
:

2 comments:

Unknown said...

lama banget ganti formatnya gan

Unknown said...

kok punya ane gagal trus gan,,gmna itu ya?