Lihat-Lihat yuk Kantor Google di Canada

Kebayang gx sobat, kantor google itu seperti apa ??. Google, raja dari search engine di internet ini jelas memiliki kantor/tempat operasi yg sangat istimewa, setelah saya melihat-lihat foto kantor dari perusahaan google ini kesan pertama saya adalah "menakjubkan", bahkan saya sendiri menyimpulkan bahwa foto tersebut tidak mirip seperti kantor/tempat bekerja, melainkan tempat hiburan/tempat bermain. Jelas saja, saya yakin kalian juga akan memiliki kesan yg sama seperti saya ketika melihat kumpulan foto kantor tersebut.




Itu hanya sedikit gambar yg saya ambil dari sumbernya, Dan bagi yg ingin melihat secara lengkapnya,silahkan kunjungi link di bawah ini.
http://www.flickr.com/photos/94035057@N04/sets/72157632990009644/with/8554500305/

Bagaimana, menarik bukan ??apa mungkin dari pembaca ada yg berminat untuk bekerja disana ??
ya..butuh kemampuan dan kepintaran otak yg cukup lah, untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut.
tetapi tetap syukuri aja lah dengan pekerjaan yg kita lakukan sekarang (asalkan masih dalam ruang positif), semangat ya sobat..!!
Title: Lihat-Lihat yuk Kantor Google di Canada
Posted by:Unknown
Published :2013-04-01T21:12:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Lihat-Lihat yuk Kantor Google di Canada

Title: Lihat-Lihat yuk Kantor Google di Canada
Posted by:Unknown
Published :2013-04-01T21:12:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Lihat-Lihat yuk Kantor Google di Canada
:

0 comments: