Apa sih kesan Internet Dalam Kehidupan

Mengungkap keberadaan internet di dalam kehidupan sehari-hari, sangat lah tidak mungkin untuk kita hindari, keberadaan fasilitas teknologi yg super lengkap ini pun secara perlahan melekat dan bahkan menjadi bagian penting dalam jadwal harian manusia. Internet sendiri sudah seperti gerbang untuk menuju dunia baru, dimana setiap pengguna yg sudah berada didalam lingkup ini bisa melakukan banyak hal yg bersifat maya, seperti bermain game online, jejaringan sosial, memburu informasi, atau melakukan kegiatan lain nya.

Dan bagaimana, jika dalam satu hari penuh kita tidak dapat mengakses internet?,hmmm...tentu ini sudah menjadi masalah pribadi bagi setiap pengguna internet, seperti kebanyakan orang yg menggunakan internet untuk kepentingan jejaringan sosial , jika dalam sehari mereka tidak dapat mengakses internet tentu banyak sekali hal-hal yg terlewatkan, seperti ketinggalan kabar berita dari teman atau kerabat mereka yg menggunakan jejaringan sosial itu juga, atau pun terlewatkan berita dari hal-hal lainnya.
Termasuk saya sendiri, "sehari tanpa internet, mungkin seperti ada yg hilang dalam kehidupan dan terkadang munculah rasa bosan ketika tidak ada kegiatan lain yg bisa dilakukan, karna tidak dapat dipungkiri lagi, internet sudah melekat dalam keseharian saya, apa lagi ketika sedang mencari informasi penting, tentu hal ini akan menjadi masalah yg sangat membingungkan, karna pada dasar nya, menurut saya semua aspek yg ada di dunia ini bisa kita ketahui informasi nya melalui internet". Tetapi, untuk masalah tidak bisa mengakses internet itu sepertinya sudah sangat jarang ditemukan, karna jangkauan koneksi untuk mengakses internet itu sendiri sudah sangat luas.

Tidak hanya di area perkotaan, di desa-desa yg cukup jauh dari area kota pun sekarang sudah mampu menangkap jaringan untuk mengakses internet, Tapi tetap saja, walau perkembangan internet memang sudah sangat meluas, perlu kita ketahui juga, bahwa tidak semua orang bisa menggunakan internet, padahal, manfaat dari internet tersebut akan sangat berarti jika mereka mengetahuinya. Untuk itu, disini lah peran penting bagi kita yg telah mengetahui internet untuk mengajarkannya kepada mereka.
Walaupun juga tidak sedikit orang yg beranggapan internet adalah sebuah hal yg negatif, tentu itu adalah sebuah anggapan yg salah. Layaknya internet adalah sebuah kendaraan, jika kita menggunakan nya dengan hati-hati dan sesuai aturan, kita pun akan terhindar dari bahayanya. Memang, untuk kalangan anak-anak, internet merupakan media yg sangat berbahaya, karna telalu banyak content-content yg seharusnya tidak mereka lihat, untuk itu butuh pengawasan yg baik jika seorang anak sedang menggunakan internet. Justru, jika kita bisa membimbing mereka untuk menggunakan internet dengan cara yg baik, maka seorang anak dapat memperoleh pengetahauan yg lebih luas, karna mutlak nya Internet itu memang harus kita gunakan, tak hanya kalangan muda saja, tetapi untuk semua kalangan, Karna dengan adanya internet dalam kehidupan pribadi, tentu kita bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru yg jauh lebih lengkap, dan juga beragam ilmu yg bisa kita pelajari, selama kita juga menjadi pengguna internet positif, maka dunia maya ini pun akan memberikan kita banyak manfaat.

Title: Apa sih kesan Internet Dalam Kehidupan
Posted by:Unknown
Published :2014-06-05T14:44:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Apa sih kesan Internet Dalam Kehidupan

Title: Apa sih kesan Internet Dalam Kehidupan
Posted by:Unknown
Published :2014-06-05T14:44:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Apa sih kesan Internet Dalam Kehidupan
:

0 comments: