Cheat Unlimited Red Orb Game Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 adalah episode terbaru dari game Devil May Cry, game ini membawa petualangan serta pertarungan-pertarungan yg seru, dengan kualitas grafis yg cukup tinggi, tentu sudah banyak para gamers yg telah menamatkan game devil may cry 5 ini. Dan disini yg akan saya bahasa adalah cheat salah satu item yg ada di dalam game devil may cry 5, yaitu Red Orb.
 Red Orb sendiri bisa diartikan sebagai money dalam game ini yg bisa kita tukarkan dengan item item lainnya, untuk mengumpulkan red orb sendiri cukup mudah, cukup bertarung dan mengalahkan musuh, maka red orb yg kita miliki pun akan bertambah, tetapi red orb yg didapatkan menurut saya tidak sebanding dengan harga item yg akan dibeli, dan sebab itu lah saya berinisiatif untuk mencurangi game ini dengan tujuan membuat red orb menjadi unlimited, dan tentunya dengan bantuan aplikasi yg bernama Cheat Engine. Dan bagi kalian yg ingin coba untuk mencurangi game devil may cray 5 ini silahkan ikuti petunjuk berikut ini.

Sebelumnya silahkan download dan instal aplikasi cheat engine, DISINI.
1. Pertama kita jalankan dulu game devil may cry, hingga pada menu utama.
Sampai disini, minimize kan game tersebut lalu jalankan aplikasi cheat engine, lalu klik ikon komputer yg ada dibawah menu file, selanjutnya akan muncul jendela pop up "Process List", pilih game "devil may cry", kemudian klik "open".

2. Jalankan kembali game devil may cry, bunuh 1 atau beberapa musuh, kemudian lihat berapa red orb yg kita miliki, ingat baik-baik, pause dan minimize kan kembali game tersebut.

3. Buka cheat engine tadi, lalu pada kolom "Value" ketikan angka berapa red orb yg kita miliki tadi, kemudian setting "Value tipe" menjadi "4 Bytes", lalu klik "Scan".

4. Selanjutnya mainkan kembali game devil may cry, dan kalahkan lagi beberapa musuh, sekarang lihat dan ingat lagi berapa red orb yg kita miliki, pause dan kemudian minimize kan game tersebut.

5. Buka cheat engine lagi, dan sekarang masukan berapa red orb yg kita miliki sekarang, selanjutnya klik "Next Scan".

6. Pada bagian "Address" akan kita dapatkan 2 address, block kedua addreas tersebut, kemudian klik ikon panah merah.

Dan 2 address tadi akan pindah ke kolom bawah

7. 2 adrress yang ada pada kolom bawah tadi Ubah valuenya menjadi 99999999, caranya klik kanan pada address pertama-->change records-->value.
Akan muncul jendela pop up, lalu isikan dengan angka 99999999, kemudian klik ok.
Pada address ke-2 juga ubah value nya menjadi 999999999, dengan cara yg sama seperti cara diatas.

8. Sekarang mainkan lagi game devil may cry, kalahkan 1 musuh, maka secara otomatis red orb kalian akan berubah menjadi unlimited.

*Nb : address yg kita dapat pada cheat engine harus seminimal mungkin, asalkan jangan kosong, dan dari address yg saya dapatkan diatas adalah 2 address, jika yg kalian dapankan hanya 1 address, itu lebih baik, tetapi jika address yg kalian dapatkan cukup banyak, silahkan ulangi langkah 2, 3, 4, dan 5 untuk mendapatkan addreass yg sedikit atau seminimal mungkin.
Title: Cheat Unlimited Red Orb Game Devil May Cry 5
Posted by:Unknown
Published :2014-06-05T22:38:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cheat Unlimited Red Orb Game Devil May Cry 5

Title: Cheat Unlimited Red Orb Game Devil May Cry 5
Posted by:Unknown
Published :2014-06-05T22:38:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cheat Unlimited Red Orb Game Devil May Cry 5
:

2 comments:

Unknown said...

Thank gan cheatnya bkrja, tp kalo buat maksmal life sma upgrade ada gk caranya . ?

Cakragames7 said...

kok ga ada donlotnya mas?